top of page
Cari
  • Gambar penulisASM Blogger

Pentingnya Kardus untuk Pindahan dan Cara Memesannya

Diperbarui: 26 Apr 2022

Untuk melakukan pindahan rumah, kantor, gudang, kos, kontrakan atau lainnya, tentu saja Anda butuh kardus dalam jumlah banyak untuk mengemas semua barang yang akan dipindah. Kardus untuk pindahan berfungsi untuk memudahkan Anda dalam mengemas semua barang dengan rapi dan tidak bercampur menjadi satu.

Agar kebutuhan kardus pindahan Anda dapat terpenuhi dengan baik, maka Anda bisa melakukan pemesanan kardus yang sesuai dengan kebutuhan Anda melalui kami. Hanya di PT. ASM yang menyediakan berbagai produk kardus yang cocok untuk pindahan Anda.


Pentingnya Kardus untuk Pindahan

Sebelum memindahkan barang untuk pindahan ke tempat baru, maka Anda harus memikirkan bagaimana cara yang tepat agar pemindahan barang-barang Anda tetap aman dan tanpa cacat.

Salah satu wadah yang bisa Anda andalkan sebelum pindahan adalah kardus. Melalui kardus, Anda bisa mengemas semua barang yang akan dipindahkan dengan mudah dan praktis bukan?

Dengan adanya kardus, Anda pun bisa memisahkan setiap barang maupun furniture di rumah sesuai dengan fungsi dan materialnya. Hal ini akan memudahkan Anda untuk menandai atau melabeli setiap kardus sesuai dengan fungsinya.

Seperti halnya barang-barang yang berbobot berat dan barang pecah belah, Anda bisa memisahkan kedua jenis barang ini sesuai dengan materialnya agar tidak terjadi kerusakan selama perjalanan menuju ke lokasi pindahan.

Untuk itu, Anda bisa memilih ketebalan kardus yang tepat sesuai dengan barang yang akan Anda masukkan ke dalamnya. Tentunya, kardus yang diperuntukkan untuk barang pecah belah pun berbeda dengan kardus untuk dokumen atau benda lainnya.

Untuk meminimalisasi kerusakan selama perjalanan dan pemindahan, maka Anda perlu mengisi ruang kosong pada bagian atas kardus yang tidak penuh dengan kertas, koran, handuk, atau benda lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan beberapa elemen lainnya sebagai pengaman barang di dalam kardus, seperti lakban, bubble wrap, koran, dan lainnya.


Tips Sebelum Membeli Kardus untuk Pindahan

Bagi Anda yang berencana untuk pindah rumah, kantor, gudang, dan lainnya, maka Anda perlu menyiapkan kardus untuk pindahan yang kuat dan kokoh sehingga tidak merusak barang yang ada di dalamnya.

Agar mendapatkan kualitas kardus yang baik, maka Anda bisa memesan kardus di produsen kardus terpercaya agar dapat memenuhi segala kebutuhan kardus Anda. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membeli kardus pindahan.

Berikut adalah tips sebelum membeli kardus pindahan:

1. Tentukan ketebalan kardus

Setelah Anda memisahkan berbagai barang yang akan dipindahkan, maka Anda bisa mengetahui kardus pindahan seperti apa yang cocok untuk mengemasnya. Tentu saja kardus untuk barang pecah belah juga berbeda dengan barang-barang yang ringan.

Untuk itu, Anda perlu memilih ketebalan kardus yang sesuai dengan jenis barang yang Anda butuhkan. Jika Anda memilih jenis ketebalan yang tepat, maka barang yang ada di dalamnya tidak akan mudah rusak dan kardusnya tidak mudah robek.

Dalam hal ini, Anda bisa melakukan konsultasi kepada customer service supplier kardus yang Anda tuju untuk membeli kardus. Dengan berkonsultasi, Anda bisa menjelaskan secara detail tentang kebutuhan kardus Anda.


2. Menentukan tinggi kardus

Tinggi kardus memang jarang diperhatikan saat membeli kardus. Akan tetapi hal ini perlu menjadi pertimbangan bagi Anda yang akan memesan kardus pindahan.

Jika semua barang-barang pindahan Anda akan diangkat orang lain, maka tinggi kardus penting diperhatikan agar tidak menghalangi pandangan seseorang yang mengangkatnya. Jika kardus semakin tinggi, tentu saja barang yang ada di dalamnya akan semakin banyak dan memberatkan. Akan tetapi jika Anda


3. Menentukan jenis kardus yang akan dipesan

Saat akan pindahan, tentu saja Anda akan membutuhkan banyak kardus sebagai wadah untuk mengemas semua barang yang akan dipindahkan. Sebelum memesan kardus yang Anda butuhkan, maka Anda bisa menentukan jenis kardus terlebih dahulu yang ingin dipesan.

Mengapa demikian? Karena ketebalan setiap kardus berbeda-beda sesuai dengan barang apa yang akan disimpan di dalamnya. Tentu saja kardus untuk dokumen berbeda dengan kardus yang akan Anda gunakan untuk TV Anda, bukan?

Maka dari itu, Anda bisa menentukan terlebih dahulu jenis kardus apa saja yang ingin Anda pesan. Selain itu, Anda juga bisa menentukan berapa jumlah kardus yang Anda butuhkan.


4. Memesan kardus pindahan di supplier kardus berkualitas

Tips selanjutnya adalah mencari produsen kardus berkualitas untuk memesan kardus pindahan yang Anda butuhkan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kardus dengan kualitas yang unggul.

Saat ini memang banyak supplier kardus yang melayani pemesanan kardus untuk berbagai kebutuhan, akan tetapi Anda harus bisa memilih supplier mana yang mampu memberikan produk yang berkualitas serta harga yang terjangkau untuk Anda.

Untuk itu, Anda bisa segera memesan kardus pindahan melalui kami hanya di PT ASM (Anugrah Sentosa Mandiri) untuk segala kebutuhan kardus pindahan Anda!


5. Pastikan harganya sesuai pasaran

Saat Anda mencari supplier kardus yang berkualitas, Anda juga perlu mempertimbangkan harga yang ditawarkan. Jika harga yang ditawarkan terlalu murah dengan kualitas yang tidak begitu bagus, maka Anda harus mempertimbangkannya lagi.

Mengapa demikian? Karena kardus untuk pindahan membutuhkan bahan yang berkualitas tinggi dan tidak mudah robek, justru jika kardus yang Anda pesan berkualitas rendah, Anda akan mengeluarkan biaya lagi untuk membeli kardus baru.

Sebaliknya, jika harga yang Anda dapatkan terlalu tinggi dibandingkan harga pasaran, maka Anda juga perlu melakukan survey ke tempat lain untuk memastikan harga yang seharusnya Anda dapatkan untuk membeli kardus yang sesuai dengan kualitasnya.


Pesan Kardus untuk Pindahan di PT. ASM

Saat Anda berencana untuk melakukan pindah rumah, kantor, atau tempat lainnya, maka juga perlu mengetahui betapa pentingnya memesan kardus untuk pindahan sebelum Anda memulai untuk mengemas semua barang yang akan dipindahkan.

Jika Anda khawatir dengan kardus pindahan yang cenderung tidak awet dan mudah rusak, maka hal ini tidak akan terjadi jika Anda memesannya melalui kami di PT. ASM.

Kami menyediakan berbagai jenis kotak pemindahan yang berkualitas tinggi untuk segala jenis kebutuhan pribadi maupun bisnis Anda. Sebagai produsen dan distributor kardus kemasan terkemuka di Indonesia, kami menawarkan kardus pindahan murah yang kuat, ringan, dan tahan lama.

Hanya melalui kami di PT. Anugrah Sentosa Mandiri yang memproduksi kardus pindahan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa melakukan konsultasi kepada kami untuk menjelaskan detail produk yang akan dipindahkan, seperti dimensi, bentuk, serta gaya kardus yang Anda butuhkan.

Dengan skalabilitas dan sumber daya yang kami miliki, maka kami mampu memproduksi kardus pemindahan dengan berbagai macam jenis. ​Dengan berbagai macam rangkaian kotak penyimpanan untuk pemindahan yang kami miliki, maka Anda akan lebih mudah melakukan pindahan ke tempat baru dengan nyaman, aman, dan cepat.


Temukan Kardus untuk Pindahan Sesuai Kebutuhan Sekarang!

Jika Anda berencana untuk melakukan pindahan dalam waktu dekat, maka Anda perlu memulai untuk menghitung jumlah kardus atau kotak karton yang akan Anda butuhkan. Agar Anda tidak salah memilih kardus, maka Anda bisa segera melakukan konsultasi dan memesan kardus melalui kami di PT. ASM.

Hanya melalui kami di PT. Anugrah Sentosa Mandiri yang menawarkan berbagai jenis kardus sesuai dengan kebutuhan Anda, baik keperluan pribadi maupun bisnis Anda. Kami pun dengan senang hati akan membantu Anda untuk mewujudkan pilihan Anda.

Anda tak perlu khawatir soal harga karena kami akan memberikan harga terbaik untuk sesuai dengan pesanan Anda. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan diskon khusus di setiap pembelian dalam jumlah besar. Menarik sekali bukan!

Tunggu apa lagi? Segera pesan kardus untuk pindahan Anda sekarang ke nomor +62-21-557-99088 atau +62-812-8190-2488 atau kunjungi website kami untuk informasi selanjutnya melalui www.anugrahsm.com.


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page