top of page
Cari
  • Gambar penulisASM Blogger

Serba-Serbi Kardus Pizza Polos, Temukan Kardus Terbaik Di Sini!

Diperbarui: 26 Apr 2022

Pizza merupakan salah satu makanan cepat saji yang dikemas menggunakan kemasan kardus. Bahkan, saat ini ada berbagai bentuk kardus pizza polos yang menarik sehingga menjadi inovasi terbaru bagi pebisnis pizza.

Selain untuk menjaga kualitas pizza agar tetap baik, hal ini juga dilakukan agar bisa menarik pelanggan dan menciptakan branding tersendiri untuk produk yang diproduksi. Dengan begitu, pizza akan tersaji dengan menarik untuk dinikmati konsumen Anda.


Bahan dan Aneka Bentuk Kardus Pizza Polos

Sebagai salah satu makanan cepat saji yang cocok dinikmati bersama keluarga, pizza memang menjadi pilihan makanan yang menarik saat kumpul dengan keluarga di rumah. Maka tak heran jika saat ini banyak pebisnis pizza yang memberikan layanan delivery order kepada konsumennya.

Dalam hal ini, Anda sebagai pebisnis pizza perlu memberikan kemasan dan pelayanan yang tepat agar makanan yang sampai kepada konsumen tetap dalam keadaan utuh. Oleh karenanya, penggunaan bahan dan bentuk kardus yang tepat juga berpengaruh terhadap pizza yang ada di dalamnya.

Saat ini terdapat aneka bentuk kardus pizza polos yang beredar, seperti segitiga, segi enam, persegi, persegi panjang, dan lainnya. Bentuk-bentuk ini tentu saja menyesuaikan dengan ukuran pizza yang dipesan oleh konsumen Anda.

Jenis kertas yang biasa digunakan untuk membuat kardus pizza adalah bahan corrugated atau jenis kardus yang berbentuk gelombang. Bahkan bahan corrugated ini juga terbagi lagi menjadi beberapa bagian seperti E flute, B flute, dan lainnya.

Kardus pizza biasanya menggunakan kemasan single wall dengan die cut sehingga tidak membutuhkan isolasi untuk membuatnya tetap rapat dan rapi. Untuk itu, Anda bisa mengkonsultasikan segala kebutuhan kardus pizza kepada supplier kardus terpercaya. Agar mendapatkan hasil yang berkualitas.

Kemasan kardus pizza polos ini biasanya juga diberi tambahan logo ataupun gambar di bagian tutup kemasan. Dengan begitu, Anda bisa mengenalkan logo atau branding usaha Anda agar dikenal luas oleh konsumen.

Berikut adalah beberapa bentuk dan ukuran yang biasa dipakai untuk kemasan pizza:


1. Ukuran 12x12x5 cm

Kardus kemasan ini biasanya digunakan untuk pizza dengan ukuran mini. Dengan ukuran yang sesuai, maka pizza yang ada di dalamnya pun akan lebih aman dan kualitasnya tetap terjaga.


2. Ukuran 19x19x5 cm

Di atas ukuran sebelumnya, terdapat ukuran 19x19x5cm yang cocok digunakan untuk kemasan pizza ukuran small. Meskipun beda tipis, tetap saja penyajian kotak kemasan pizza harus sesuai dengan ukuran kardus kemasannya.


3. Ukuran 25x25x5 cm

Untuk kemasan pizza ukuran medium, Anda bisa menggunakan kardus ukuran 25x25x5cm. Yang membedakan kardus pizza medium ini dengan kardus pizza ukuran sebelumnya adalah bagian panjang dan lebarnya saja, sedangkan ukuran tingginya pun tetap sama.


4. Ukuran 31x31x5.5 cm

Berbeda dengan ukuran kardus sebelumnya, lebar kardus untuk kemasan pizza ukuran large memiliki selisih 0,5 cm lebih tinggi. Tentu saja ukuran kemasan kardus pizza ini juga disesuaikan dengan ukuran pizza yang dipesan konsumen Anda.


Nah, itulah beberapa ukuran pizza yang pada umumnya digunakan oleh pelaku bisnis pizza untuk mengemas makanannya kepada konsumen. Selain dapat digunakan sebagai kemasan pizza, kemasan kardus pizza juga biasa digunakan oleh pebisnis online shop untuk mengemas barang-barang online yang akan dikirimkan kepada konsumennya.

Pebisnis online shop biasa menggunakan kemasan kardus pizza untuk mengemas hampers atau barang-barang yang dijualnya secara online, seperti accessories, baju, pakaian bayi, kue kering, dan lainnya. Hal ini karena bahan kardus pizza lebih tebal, rapat, dan aman untuk barang-barang yang ada di dalamnya.

Apa Saja Fungsi Kardus Pizza Itu?

Dari bahan yang dipilih untuk membuat kemasan pizza, tentu saja ada fungsi yang erat pada penggunaan kemasan kardus pizza polos ini. Maka, berikut adalah fungsi dari kardus pizza:

  • Sebagai sarana promosi

Kardus pizza cocok digunakan untuk mempromosikan brand pizza Anda. Dengan begitu, maka konsumen akan lebih mudah mengenal dan mengingat brand Anda. Keunikan desain dan kemasan kardus juga akan menambah selera makan konsumen Anda.

  • Melindungi dan menjaga pizza tetap utuh

Fungsi selanjutnya adalah untuk melindungi dan menjaga pizza yang ada di dalamnya agar tetap utuh. Dengan bahan kardus yang berkualitas, maka kardus itu bisa menjaga kualitas pizza sampai diterima oleh konsumen. Konsumen pun dapat menikmati pizza yang dipesan tanpa ada perubahan bentuk maupun rasa karena disajikan dengan baik.

  • Memberikan kemudahan dalam membawanya

Fungsi selanjutnya adalah untuk memberikan kemudahan saat membawanya, baik dibawa oleh sendiri maupun kurir yang mengantarkan ke rumah konsumen Anda. Dengan begitu, pizza tetap akan dalam kondisi baik saat sampai di rumah konsumen.

  • Meningkatkan selera makan para konsumen

Penggunaan kemasan kardus pizza yang berkualitas, tentu saja dapat meningkatkan selera makan para konsumen Anda dalam menikmati pizza. Konsumen bisa kembali memesannya lagi atau bahkan bisa merekomendasikannya kepada orang lain. Hal inilah yang membuat pizza Anda semakin dikenal oleh banyak orang.


Itulah beberapa fungsi dari adanya kemasan kardus pizza. Tentunya kardus tersebut harus dibuat dari bahan yang bermutu agar fungsinya dapat lebih maksimal. Nah, bagi Anda yang ingin memesan kardus pizza polos berkualitas, maka Anda bisa menghubungi PT Anugrah Sentosa Mandiri sebagai distributor kardus pizza terpercaya.


Pesan Kardus Pizza Polos Anda melalui Kami!

Kardus memiliki beragam jenis dan bahan yang penggunaannya perlu disesuaikan dengan fungsinya. Hal ini juga berlaku pada kardus makanan, seperti halnya pizza.

Selain untuk mengemas makanan agar tetap aman dan mudah dibawa, penggunaan kemasan kardus pizza polos juga bisa berfungsi untuk mengenalkan usaha pizza Anda kepada konsumen. Dengan kemasan yang unik dan menarik, maka konsumen akan lebih mudah mengenalnya.

Lalu, dimana Anda bisa mendapatkan kardus pizza polos yang berkualitas?

Hanya melalui kami di PT Anugrah Sentosa Mandiri yang menyediakan berbagai jenis kardus pizza baik polos maupun corak sesuai dengan kebutuhan Anda, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis Anda.

Sebagai produsen dan distributor kardus kemasan terpercaya, kami telah banyak dikenal atas inovasi kami di bidang kotak pengemasan makanan di Indonesia. Meskipun demikian, kami tetap memberikan penawaran harga terjangkau untuk setiap pemesanan kardus Anda.

Melalui kami di PT ASM, Anda juga bisa memesan kardus dengan menentukan sendiri tipe gelombang, jenis kertas yang dibutuhkan, hingga berat kertas karton Anda nantinya. Anda pun bisa mengkonsultasikan kepada kami agar mendapat kardus yang tepat untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis Anda.

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan kardus dengan kualitas tinggi. Anda juga akan mendapatkan diskon khusus di setiap pembelian dalam jumlah besar. Jadi manfaatkan kesempatan ini sekarang juga!

Segera konsultasikan kebutuhan kardus pizza polos Anda melalui kami dengan menghubungi kami ke nomor +62-21-557-99088 atau +62-812-8190-2488 atau kunjungi website kami untuk informasi selanjutnya melalui www.anugrahsm.com.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page