top of page
Cari
  • Gambar penulisASM Blogger

Kardus Custom Berkualitas, Pesan di PT. ASM!

Diperbarui: 26 Apr 2022

Secara tidak sadar, dalam kehidupan sehari-hari peranan kardus sangatlah penting. Terutama bagi Anda yang memiliki bisnis yang memerlukan mobilitas barang cukup tinggi. Kardus custom pasti akan membantu proses perpindahan barang dari satu tempat ke tempat lainnya.

Tak hanya itu, ada berbagai fungsi dari kardus custom yang biasanya bisa dipesan dari pabrik pembuatan kardus terbaik, seperti PT Anugrah Sentosa Mandiri. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan produk kardus sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut ini informasi selengkapnya!


Jual Kardus Custom Berkualitas

Kardus merupakan produk berbasis kertas yang diolah sedemikian rupa dan didesain agar bisa dilipat untuk menyimpan serta mengangkat barang. Produk kardus yang didesain secara custom, sangat bermanfaat untuk kehidupan. Terutama untuk para pebisnis, yang umumnya membutuhkan kardus dalam jumlah besar.


Anda ingin membeli produk kardus custom dengan mutu terbaik?

Pesan saja di perusahaan kami. Sudah bertahun-tahun PT Anugrah Sentosa Mandiri melayani pembuatan produk kardus dengan desain kustom yang harganya negotiable. Anda bisa mendapatkan produk kardus terbaik sesuai kebutuhan, yang awet dan tahan lama.

Secara umum, fungsi kardus ada beragam, diantaranya:

  • Untuk menyimpan barang

  • Untuk mengirimkan atau memindahkan barang

  • Untuk mengangkat barang

  • Untuk melapisi barang, dan lain sebagainya

Dengan fungsinya yang lumayan banyak, kardus dapat diandalkan oleh banyak pihak untuk mengurus barang-barang mereka. Jika Anda butuh produk kardus dalam jumlah banyak, pesan saja di tempat kami. PT Anugrah Sentosa Mandiri akan membuatkan produk kardus sesuai dengan kebutuhan Anda.


Harga Kardus Custom dari PT ASM

PT Anugrah Sentosa Mandiri memberikan harga yang cukup sepadan dengan kualitas kardus custom yang dihasilkan. Sebagai perusahaan yang selalu bergelut di bidang pembuatan kardus dengan kualitas tinggi, kami menawarkan harga terbaik. Bahkan, beberapa diantaranya bisa dinegosiasikan dengan tim kami.

Umumnya, berikut ini berbagai faktor yang bisa mempengaruhi harga kardus custom yang kami tawarkan:

  1. Jenis dari kardus tersebut

  2. Ukuran kardus

  3. Ketebalan dinding kardus

  4. Kerumitan desain kardus

  5. Bahan pembuatan kardus

  6. Dan lain sebagainya

Selain itu, harga produk kardus custom kami juga dipengaruhi oleh faktor eksternal, seperti harga bahan pembuatan serta harga produk kardus di pasaran. Walaupun begitu, kami selalu menyediakan harga yang worth it bagi para klien kami. Dengan begitu, klien bisa mendapatkan produk kardus dengan harga yang terjangkau.


Jenis-jenis Kardus Terbaik

Jika Anda membaca hingga halaman ini, pasti Anda mulai tertarik untuk membeli produk kami. Tak pelak lagi, kualitas produk kami yang sangat baik pasti akan menarik minat beli para pembaca. Bahkan, sudah ada banyak klien yang telah membeli produk kardus kami, karena mutunya yang sangat baik, awet, dan tahan lama.

Berikut ini berbagai jenis-jenis kardus terbaik yang bisa kami tawarkan untuk Anda:

  • Kardus Pengemasan

Pada tipe pertama, kami menawarkan produk kardus pengemasan. Jenis kardus pengemasan ini terbagi lagi menjadi berbagai tipe, yaitu kotak pindahan, kotak dokumen, kotak pengiriman, kotak sepatu, kotak sepeda, kotak TV, dan kotak kardus kemasan.

Tentunya, masing-masing memiliki desain yang berbeda. Bahkan, Anda bisa memesan desain kustom di tempat kami, sehingga bentuk dari kardus yang ingin dibeli bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pun dengan ukurannya, yang pasti disesuaikan dengan keperluan Anda.

  • Kardus Makanan

Berikutnya, kami juga menyediakan tipe kardus untuk mengemas makanan. Jenis kardus yang satu ini terbagi lagi menjadi kotak buah dan kotak pizza. Anda bisa memilih salah satunya untuk mengemas produk makanan yang akan dijual dan didistribusikan pada tempat lain.

Atau, justru Anda ingin pesan tipe kardus lain untuk mengemas makanan yang Anda hasilkan? Jika ya, pastikan untuk melakukan pemesananya di tempat kami. Tim kami akan memberikan harga yang affordable untuk tim dan perusahaan Anda.

Berdasarkan kedua jenis kardus tersebut, harga dari jenis kardus juga berbeda. Selain itu, harga kardus custom yang kami tawarkan juga dipengaruhi oleh beberapa faktor yang telah kami cantumkan di atas. Jangan khawatir, harga produk kardus per pcs yang kami tawarkan tak akan terlalu mahal, asalkan Anda juga mendiskusikannya dengan kami secara langsung.


Keuntungan Pesan di PT Anugrah Sentosa Mandiri

Sedari awal, kami menekankan para pembaca untuk segera pesan produk kardus dengan desain dan ukuran custom di tempat kami. PT Anugrah Sentosa Mandiri, yang telah bertahun-tahun beroperasi sebagai produsen produk kardus pelindung, selalu direkomendasikan untuk para pembaca.

Mengapa Anda perlu membeli produk di tempat kami?


1. Tim kami profesional

PT Anugerah Sentosa Mandiri adalah salah satu produsen kardus yang terpercaya di Indonesia. Berpusat di daerah Tangerang, dan memiliki cabang di daerah Boyolali, kami berhasil melayani berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai daerah.

Mitra kami kebanyakan dari para pelaku industri dengan skala bisnis kecil hingga besar. Anda tak perlu takut, tim kami selalu profesional dalam bekerja. Keluaran (output) dari produk kardus yang kami hasilkan sudah pasti berkualitas.


2. Menyediakan berbagai varian produk

PT ASM adalah salah satu produsen kardus yang sudah dijamin mutu produknya, terbukti sudah banyak klien yang melakukan repeat order pada perusahaan kami. Anda bisa melihat di laman resmi kami, terdapat berbagai pilihan menu pembuatan kardus yang kami sediakan.

Dari berbagai menu yang kami sediakan, semuanya bisa dipesan secara custom. Anda tinggal memilih kategori produk kardus yang dibutuhkan, lalu menyerahkan desain dan mengkonsultasikan pemesanan kardus pada tim kami, dan menunggu hingga produk selesai dibuat.


3. Terbuat dari bahan bermutu

Berikutnya, yang menjadikan Anda harus menggunakan jasa kami yaitu produk kardus selalu dibuat dengan bahan bermutu. Selain itu, produk juga akan kami proses dengan teknologi canggih, sehingga menghasilkan keluaran yang presisi dan berkualitas baik.

Jangan takut untuk memesan produk kardus produk di tempat kami. Akan kami layani pembuatan kardus untuk produk yang Anda pesan dengan sebaik mungkin. Dijamin produk yang Anda pesan akan awet dan tahan lama!

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayai tim kami dalam hal pembuatan kardus dengan desain custom. Terkenal dengan pelayanan yang maksimal, perusahaan kami selalu berusaha melakukan inovasi di bidang produksi kardus dengan berbagai ukuran dan desain. Nantikan produk terbaik dari kami dengan cara melakukan pemesanan sekarang juga!


Pesan Kardus Kami Sekarang...

PT ASM adalah salah satu tempat pemesanan kardus custom yang terbaik. Anda harus melakukan pemesanan kardus dengan desain kustom sesuai kebutuhan, dan sesuai dengan jumlah yang diperlukan. Usahakan untuk mengidentifikasikan kebutuhan akan kardus Anda terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan.

Lakukan konsultasi secara langsung dengan tim kami, agar Anda bisa memesan produk kardus terbaik dari tempat kami. Segera hubungi tim marketing kami sekarang, dan dapatkan kardus custom sesuai spesifikasi yang Anda inginkan. Bersiaplah untuk puas dengan produk yang kami hasilkan.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page