top of page
Cari
  • Gambar penulisASM Blogger

Lengkapi Kebutuhan Kardus Sepatu Custom untuk Menunjang Bisnis

Diperbarui: 26 Apr 2022

Menjamurnya pelaku bisnis sepatu di Indonesia saat ini berlomba-lomba untuk memberikan kualitas produk packing produk yang menarik dan menjual. Hal inilah yang membuat para pelaku bisnis untuk membuat kotak kardus sepatu custom untuk branding produknya.

Cara ini menjadi solusi jitu untuk mengenalkan produk sepatu Anda kepada masyarakat luas. Dengan memiliki kualitas produk dan packaging sepatu yang berbeda dengan lainnya, maka identitas produk sepatu custom Anda akan mudah dikenal oleh orang lain.


Pentingnya Kardus Sepatu Custom untuk Bisnis Anda

Bagi Anda yang baru terjun ke dunia bisnis sepatu, maka Anda juga perlu mengenal pentingnya menggunakan kotak kardus sepatu custom untuk meningkatkan kualitas produk Anda. Semakin menarik produk yang Anda tawarkan kepada masyarakat, maka semakin tinggi pula peminatnya.

Berikut adalah manfaat pentingnya kotak kardus custom untuk bisnis Anda:


1. Sebagai pelindung produk sepatu

Pentingnya kardus sepatu custom untuk produk Anda adalah sebagai pelindung produk sepatu di dalamnya. Dengan menggunakan kardus sepatu yang sesuai dengan ukuran, maka produk di dalamnya akan lebih aman saat diterima oleh konsumen. Bahkan untuk mengirimkannya melalui ekspedisi pun Anda tidak perlu khawatir, karena kardus yang cukup kuat dan kokoh tanpa harus menambah packing kardus lainnya.


2. Mudah dan praktis

Dengan menggunakan kardus, produk sepatu Anda akan dapat tersimpan dengan rapi dan praktis.

Selain itu, lebih mudah dalam pengemasannya. Anda juga bisa menyesuaikan ukuran, jenis, dan bahan kardus yang ingin Anda gunakan. Jenis-jenis kertas yang biasa digunakan untuk kardus sepatu adalah kraft liner atau test liner, dengan medium fluting atau medium liner.


3. Produk lebih aman

Jika produk sepatu Anda berada di supplier kardus custom yang tepat, tentu saja produk Anda akan lebih aman. Meskipun mengalami goncangan saat dalam pengiriman, kardus akan melindungi sepatu yang ada di dalamnya dengan baik.

Untuk itu, Anda perlu memilih produsen kardus yang mampu memberikan ketebalan kardus yang sesuai dengan kebutuhan Anda agar kardus tidak mudah robek. Sehingga produk sepatu akan lebih aman saat dalam proses pengiriman ke tangan pembeli.


4. Branding produk

Kegunaan lain custom kardus sepatu adalah untuk branding produk. Tentu saja sebagai pelaku bisnis, Anda memikirkan kualitas produk dan kualitas packaging yang menarik.

Dengan packaging yang menarik, maka nilai jual sepatu Anda akan lebih eksklusif untuk memberikan kepuasan kepada konsumen Anda.


Bagaimana Cara Mendapatkan Kardus Sepatu Custom yang Tepat?

Bagi Anda yang merintis usaha di bidang sepatu, tentu saja Anda perlu memberikan perhatian khusus pada desain, maupun bentuk kardus sepatu Anda. Bagi sebagian orang, hal ini agaknya tidak cukup penting, akan tetapi bagi pelaku bisnis seperti Anda, hal ini perlu dipertimbangkan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Packaging sepatu yang baik dan menarik juga bisa meningkatkan pembeli Anda untuk bisa kembali lagi membeli produk sepatunya di toko Anda.

Agar tidak salah pilih, Anda perlu mengetahui beberapa cara mendapatkan kardus sepatu custom yang tepat dan cocok untuk branding produk Anda. Simak penjelasannya berikut ini:


1. Memilih jenis kardus sepatu yang berkualitas

Kardus yang biasa digunakan sebagai pembungkus suatu produk tentunya memiliki jenis yang berbeda-beda. Jenis kardus ini perlu Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ada banyak pilihan kardus yang bisa Anda pilih untuk dijadikan kardus sepatu, seperti halnya jenis kardus single wall. Dengan menentukan jenis kardus yang tepat, maka hasil kotak kardus sepatu custom Anda akan lebih maksimal.

2. Menentukan bentuk kardus sepatu yang diinginkan

Selanjutnya adalah menentukan bentuk kardus yang Anda inginkan. Kardus untuk sepatu biasanya menggunakan tipe box die cut. Anda bisa menggunakan kualitas bahan E Flute yang memiliki ketebalan hingga 2,2 mm atau B Flute yang memiliki ketebalan hingga 4 mm.

Dalam hal ini, Anda bisa mencari referensi bentuk-bentuk kardus sepatu custom yang beredar. Anda tidak perlu terpaku dengan bentuk kotak kardus sepatu yang itu-itu saja karena Anda bisa mengoperasikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.


3. Menentukan ukuran kardus sepatu yang sesuai

Setelah Anda mengetahui jenis dan bentuk kardus sepatu yang Anda inginkan, maka selanjutnya Anda perlu menentukan ukuran kardus yang dibutuhkan untuk setiap kemasan sepatu Anda.

Dalam hal ini, Anda bisa mengukur ukuran sepatu Anda terlebih dahulu, mulai dari panjang, lebar, hingga tingginya. Setelah mengetahui dimensi sepatu, maka Anda bisa menentukan ukuran kotak kardus yang sesuai untuk sepatu Anda, ditambah berbagai aksesoris yang nantinya akan mengelilingi sepatu di dalam kotak kardus sepatu.


4. Mencari supplier kotak kardus sepatu custom yang terpercaya

Yang terakhir, Anda juga perlu memperhatikan untuk mencari supplier kotak kardus custom terpercaya untuk memesan kardus sepatu yang Anda inginkan.

Nah, dalam hal ini, Anda perlu mencari beberapa supplier kardus sepatu yang terpercaya. Kemudian Anda bisa menggali informasi sedalam-dalamnya terkait supplier yang Anda temukan.

Dari beberapa supplier yang masuk ke dalam list Anda, tentu saja Anda bisa membandingkan dengan baik tentang kelebihan setiap supplier tersebut. Pastikan Anda memilih supplier yang tidak hanya menawarkan harga yang murah, akan tetapi juga kualitas yang bagus.

Anda tidak perlu mudah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh supplier kardus tersebut, karena Anda juga perlu mengetahui bagaimana kualitas produk yang diberikan.

Sebaliknya, Anda juga tidak harus mencari supplier yang menawarkan pembuatan kardus dengan harga yang tinggi, karena harga tinggi pun tidak menjamin kualitas produk sesuai dengan harapan Anda.

Untuk itu, Anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih supplier kardus yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lalu, dimana Anda bisa memesan kotak kardus sepatu dengan kualitas tinggi, serta harga terjangkau?

Hanya melalui kami di PT Anugrah Sentosa Mandiri yang mampu memberikan kualitas produk terbaik untuk setiap pemesanan kotak kardus custom Anda. Hubungi kami sekarang juga!


Lengkapi kebutuhan Kardus Custom Anda melalui Kami di PT ASM!

Sebagai pelaku bisnis, tentu Anda membutuhkan produk dan packaging yang berkualitas untuk menunjang kemajuan bisnis Anda. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kardus custom dengan kualitas terbaik, maka segera hubungi kami di PT Anugrah Sentosa Mandiri.

Kami menyediakan berbagai kardus custom seperti kotak kardus sepatu custom, kardus makanan custom, dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan desain produk kardus yang menarik untuk menambah nilai jual produk Anda.

Hanya melalui kami di PT ASM yang memberikan produk dengan kualitas unggul dengan harga terjangkau. Dapatkan berbagai kardus custom dengan berbagai jenis, bahan, dan ukuran untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis Anda.

Anda juga dapat menggunakan layanan gratis konsultasi kepada kami. Dengan begitu, Anda pun bisa mendapatkan kardus dengan bahan, jenis, dan ukuran yang sesuai dengan produk yang Anda jual. Kotak kardus sepatu custom yang Anda pilih, pastinya akan berbeda dengan yang ada di pasaran.

Untuk segala kebutuhan kotak kardus dan kemasan karton Anda, PT Anugrah Sentosa Mandiri adalah jawabannya! Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami di +62-21-557-99088 / +62-812-8190-2488 atau kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut melalui www.anugrahsm.com. Segera pilih kotak kardus sepatu custom untuk melengkapi bisnis sepatu Anda bersama PT ASM.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page